25 November 2011

Tanpamu Aku Tak Sempurna*****

Dalam setiap pertanyaan yang ada, aku mencoba mencari jawabannya....
Sejenak aku terdiam dan berpikir, kenapa waktu belum mengizinkan satu Pertemuan itu terwujud, sedangkan niat yang Tulus telah ada sekian lama...
Cobaan datang silih berganti, yang terkadang siap menghancurkan apapun yang ku bangun dengan Harapan yang Kuat....

Aku merasa gundah dalam perjalanan ini, dan aku menanti uluran tanganmu untuk menggengamku erat dan melangkah bersama...
Tanpamu, aku tak Sempurna....
Karena engkau tercipta untuk menjadikannya indah, seperti keindahan PELANGI yang Tuhan hadirkan dengan warna warni cerianya...

Mungkin waktu dapat menjawabnya, namun aku tak ingin kita terus terpaku dalam keraguan yang membuat setiap hal tertunda sekian lama...
Apa yang indah, wujudkanlah...
Apa yang ingin di kejar, raihlah...
Apa yang ingin di diungkapkan, katakanlah...

Meski aku tahu segala yang ada dalam dirimu, tanpa kata-katamu....
namun bertindaklah agar Kita menyatu seperti Langit dengan Pelangi Indahnya....

Karena Kesempurnaan itu akan Tuhan ukir untuk Kita berdua selamanya....

Hingga tak ada lagi kata "Aku tak sempurna tanpamu"...

Karena kini, kau jadikan aku Pelangi sejatimu...

I love You ^-^

SCA-AJ.020187

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125