7 Agustus 2014

OASE HIDUP MALAIKAT KECIL


Seperti Apa Rasanya?
Oleh. Angela Januarti

Apakah kalian pernah jatuh cinta lagi dengan mantan kalian? Orang-orang menyebutnya Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). Seperti apa rasanya? Aku sering mendengar bahwa kalau kita dekat dengan seseorang yang kita cintai, jantung kita akan berdetak kencang. Cukup sering aku dan dia melewati waktu bersama. Ketika kami duduk bersebelahan dengan jarak yang cukup dekat. Aku sering mencoba merasakan degupan jantungku. Semua normal-normal saja. Apa itu pertanda, aku tidak mencintainya? Apa cinta itu hanya bisa diukur dengan degupan jantung?
Aku selalu merasa nyaman di dekatnya. Kami bisa bercerita apa saja, baik mengenai pekerjaan, keluarga, impian dan masa depan. Pernah juga ia bercerita tentang kekasihnya. Ketika dia kecelakaan, temanku memberitahu via bbm. Perasaan khawatir tiba-tiba merasuki seluruh jiwaku. Aku tidak ingin mengatakan bahwa aku mencintainya. Aku rasa jantungku berdetak kencang karena khawatir akan keselamatannya.
Kami masih menjalin persahabatan hingga saat ini. Aku berpikir semua ini tentu karena kami memulai dan mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Kami masih saling mendukung, mendengarkan saat yang satu bercerita, memberi saran saat yang lainnya membutuhkan. Seperti apa rasanya jatuh cinta lagi kepada orang yang sama?

*di sore hari seraya menunggu hujan reda

-AJ.020187-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125