15 Mei 2012

Buku Antologi Pertamaku ^_^

Puji Tuhan .... Buku antologi pertamaku sudah terbit.

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : When I Broke Up
Penulis : Jacob Julian, Langit Senja, Arinana, Antie Wijaya, Thiya Renjana, dkk
Tebal : iv + 226 hlm
Harga : Rp. 47.000,-
... ISBN : 978-602-225-409-6

Sinopsis:
“Pernah jatuh cinta? Pernah patah hati dong? Pernah pacaran? Pernah ngerasain putus dong?”

Patah hati? Jangan terus putus asa lantas ngambil cutter atau barang tajam lainnya ya. Patah hati bukan segalanya. Masih banyak hal lain yang lebih berarti ketimbang bunuh diri. Walaupun banyak sebagian orang yang mengakhiri hidupnya karena kisah cintanya yang tragis, namun jangan salah, masih banyak juga kok yang menyikapi nasib percintaannya dengan positif. Bahkan, mereka bisa bangkit dari keterpurukan cintanya.

Antologi Write True Story: “When I Broke Up” ini cocok sekali untuk kalian yang pernah/sedang patah hati. Berisi kisah-kisah motivasi untuk kembali semangat menjalani hidup. Jangan jadikan patah hati menghambat aktivitasmu. Life must go on, Guys!



Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0819 0422 1928. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125