23 Februari 2011

Aku, Kamu dan Kebudayaan Kami

Semangatmu untuk belajar banyak hal membuatku tersadar akan berharganya sebuah Kebudayaan yang telah Tuhan anugerahkan...
Tenun ikat yang kamu pelajari, keramahan masyarakat yang membuatmu tak ingin pergi, makanan khas yang kamu sukai, adat istiadat yang kamu kagumi serta hutan dan keindahan alam yang sangat kamu cintai...
Sejenak aku merenung...apa yang bisa ku bagikan ketika aku tidak banyak mengerti akan semua itu...Pertanyaan yang membuatku sadar untuk belajar dan mencintai serta menghargai ia yang mengalir di dalam darahku, untuk dapat ku dalami untuk satu Kebudayaan yang indah...

Dan aku percaya akan ada satu kesempatan untuk aku dapat berbagi cerita ini...Tuhan kini seperti memberi jalan ketika Ia memperkenalkanku pada sahabat-sahabat yang sangat mengerti Kebudayaan ini...Bila saatnya tiba nanti, mari kita pergi ketempat dimana Kamu sangat rindu untuk kembali karena Kemurahan hati masyarakat, kebudayaan dan alam yang kaya dan selalu terjaga...

AJ.020187

2 komentar:

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125