21 September 2010

Bunda Maria di Angkat Ke Surga

Kerendahan Hati Mu membuat Engkau di tinggikan..
Sosok lemah lembut yang mengajarkanku tentang Cinta Kasih yang Tulus..
Ketabahan Mu menjalani semua cobaan hidup membuatku tahu bahwa Engkau selalu menyertaiku dalam Suka Duka..
Bantu aku Bunda, agar aku bisa mengikuti Engkau untuk menebarkan Kedamaian dan Kebahagiaan di setiap Langkah Hidupku..
Engkau Bunda yang sungguh luar biasa, Bunda Tak Bercela..
Memperingati Hari Bunda Maria Di Angkat Ke Surga..
Kelak aku Percaya kita akan bertemu di Rumah Bapa yang penuh Suka Cita dan Damai Sejahtera..
Aku menyayangi Mu Bunda..
Doakan aku, sahabat2ku, keluargaku, dan seluruh umat Mu.. Agar kami senantiasa berjalan dalam Lingkaran Bapa, Putera Dan Roh Kudus..
Amin
AJ.020187

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125