15 April 2011

Kamu dan aku**

Kamu berkata bahwa aku harus berbahagia, maka ku wujudkan dan hidup bahagia seperti janjiku..

Kamu berkata agar aku mencari yang terbaik, dan ku ikuti kata hatiku..

Kamu mengajari sebuah ketulusan dalam cinta dan akupun mulai belajar mengerti maknanya..

Kamu membuktikan bahwa Mujizat itu Nyata, sehingga aku selalu percaya tak ada hal yang mustahil dalam sebuah Doa..

Kamu hadir untuk membuatku dewasa, dan perlahan aku berjalan tahap demi tahap menuju kesana..

Kamu diam seribu bahasa, namun aku belajar memahami bahwa kamu peduli tanpa kata-kata..

Kamu ukir Pelangi indah di langit luas yang cerah, hingga aku dapat Tersenyum dan bahagia setiap kali melihatnya..

Kamu...
Ada di sana..
Bersama Pelangi dan Doa pengharapan yang terucap tanpa henti..

AJ.020187

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Berasal dari Rawak-Kalimantan Barat. Seorang yang biasa seperti orang-orang pada umumnya. Senang mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang yang belum dikenal. Proses tersebutlah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Cintanya adalah kebijaksanaan, dicarinya sejak masa muda. Ia ingin memperolehnya sebagai mempelai. -AJ.020187-

Followers

Bookmark

ADS-468x60

Pages

ADS 125x125